Cara mengganti password admin WordPress

Berikut langkah alternatip mengganti password admin wordpress bila lupa atau tidak tau passwordnya:

1. Login ke cPanel hosting anda dan masuk ke menu PHPMyAdmin
2. Pilih database WordPress yang ingin di reset passwordnya , kemudian Pilih tabel wp-users atau tabel dengan kata *_users
3. Cari user admin dan Edit

4. Pada kolom user_pass pilih Function MD5 dan isian value masukan password baru anda.



changepw7
5. Terakhir klik button GO.

Saat ini password wordpress anda telah diganti, bisa dicoba dengan melakukan login ke wordpress.

Comments

agus said…
Sangat membantu saya, sekarang pass udah diganti, spam yg bisa login biar berkurang
Anita said…
min mau tanya, Nih saya sudah ganti Password Wordpress, tapi Setelah lewat 1 hari, Password tersebut kembali lagi ke password lama. Pertanyaan Saya Kenapa bisa Begitu dan Bagaimana Mengatasinya?
terimakasih banyak untuk info yang bermanfaat ini, tapi saya tidak bisa mengakses masuk ke dalam php my admin, dia meminta id dan password
aang0386 said…
Aku coba ya

Popular posts from this blog

Error The following signatures couldn't be verified because the public key is not available: NO_PUBKEY 93D6889F9F0E78D5

cara mengembalikan account facebook yang dibajak/dihack

Membangun Jaringan VLAN sederhana di Mikrotik dengan menggunakan wifi internal mikrotik dan tanpa menggunakan switch mikrotik.